Senin, 30 April 2012

Pada Pandangan Pertama

Bertemu di sebuah masjid, disana pertama kali saya bertemu dengan dia. Mungkin tak ada rasa yag sekarang muncul waktu itu. Mungkin juga tak ada hasrat ingin mengenal siapa dia. Tapi, tak ku sangka. Teman rumah, teman sekolah bahkan sampai pembantu rumah, terkagum-kagum dengan sosok pria itu. Waktu itu aku baru berumur 8 tahun tepatnya kelas 3 SD. Emang sii, ganteng tapi ga ah biasa aja.
Bulan Ramadhan tiba. Setiap malam aku shalat terawih bersama ayah, mamah, adik dan pembantuku. Aku duduk tepat di sebelah pembantuku. Tiba-tiba, pria tampan itu datang mengenakan kaos lengan pendek berwarna merah, senyumnya lumayan manis. Suata bisikan menghampiriku, "itu namanya siapa cha?", tanya pembantuku. Dan aku menjawabnya "ga tau mba, tanya aja sendiri". Hatiku berbisik, wah sepertinya tambah satu lagi fansnya dia. Entah magnet apa yang membuat kaum wanita tergila-gila dengan pria itu, kecuali aku. 
Tapi.. ketika beranjak tidur. Ko, terlintas muka pria itu. Hatiku berbisik, "lucu juga dia, husss ga boleh lagi puasaaa chaa". Senyum-senyum sendiri deh hhee :D
Mungkin ini kali ya yang namanya "CINTA MONYET". Tapi dulu aku masih bingung. Cinta Monyet itu apa si? Cinta sesama monyet atau monyet jatuh cinta sama manusia? emang monyet sama kayak manusia ya? hhaa. Namanya juga anak kecil :P Entah mengapa, habis ngeliat cowok itu kemarin belajar di sekolah jadi semangat? hhaaa.. ketawan deeh. Tapi emang bener si, prestasi di sekolah semakin melesat jauh. Aku bisa dapet rangking satu loh hhe, dan masih banyak lagi prestasi2 lainnya. Ya itulah masa SD, lucu juga si kalo buat dikenang.
Mungkin itu sosok pria yang saya kagumi, mungkin sampe sekarang hmm.. 9 tahun dong ya aku suka. Apa aku yang kepedean atau terlalu berlebihan. Aku ingat waktu itu pernah berdo'a. "Ya Allah, jika pria itu jodoh dekatkanlah, kalau bukan jauhkanlah". Tapi aku merasa, sekarang ko tambah deket ya? Bahkan deket banget. Tapi saya bertekad, tidak ada kata pacaran. Langsung nikah kayaknya lebih baik. Mau tau kelanjutan kisahnya? tadi kan baru SD, ada masa SMP dan SMA.
Tunggu ya kelanjutannya hihihi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar