Kamis, 21 April 2011

Senangnya Bisa Ke Magnum Cafe


Ketika mendengar namanya saja kita sudah tergiur.... Apa itu Magnum Cafe?

Magnum Cafe adalah tempat diamana es krim magnum disediakan untuk para penggemarnya. Es krim keluaran Walls ini memang paling enak dibandingkan es krim lainnya. Karena Magnum itu kebih tebal susu dan coklatnya, dan keunggulan lainnya kalau di masukkan kedalam lemari es bentuk dan rasa es krimnya tidak berubah. Tidak seperti es krim pada umumnya yang ketika kita memasukkan ke lemari es bentuk, warna, dan rasanya berubah.

Pada kesempatan lalu saya dengan sahabat-sahabat saya yaitu Dhea, Meilani, dan Ijul berkesampatan mencoba es krimnya. Magnum Cafe yang terletak di Mall Grand Indonesia, Jakarta ini sangat dituju banyak pengunjung. Magnum Cafe terletak di lantai 5. Pertama-tama saya dan teman-teman datang, antriannya sudah sangat panjang. Tapi, itu tidak masalah buat kami yang sangat menggemari es krim. Setengah jam berlalu saya sudah merasakan perut bergerak-gerak ( hhaaa... bilang aja lapeerr ).... Karena teman-teman juga merasakan apa yang saya rasakan ( bahasanya...), akhirnya kami semua memutuskan untuk tidak makan ditempatnya tetapi membawa pulang es krim tersebut dan makan di tempat lain. huuffft.....

Tapi saya tidak menyesal dengan keputusannya, es krim dengan rasa yang saya pilih memang tidak ada duanya,,,, hhaa... mauuu lagiii.... Soalnya kalau magnum yang biasanya dijual hanya ada rasa original dan almond....

Sayang sekali event ini hanya satu tahun sekali. Yaa... Saya berharap event ini ada setiap bulannyaa ( mauunyaa tuuh) haaa....

Oke... Thank a lot for attantion..
Good bye....

1 komentar:

  1. kunjungan sob . .
    bagi"motivasi ya sob :)
    "Apa pun yang Anda percaya, dengan keyakinan, akan menjadi kenyataan.Keyakinan Anda sangatlah menentukan kenyataan hidup Anda.
    Ditunggu kunjungan baliknya :)

    BalasHapus