Jumat, 26 November 2010

Special Sambal di Taman Indie Resto


Sambal merupakan penggugah selera makan berbagai olahan sambal dapat kita temui dalam kehidupan sehari-hari. Sambal adalah menu yang wajib dihadirkan. Tidaklah lengkap rasanya kalo makan tanpa ditambahkan dengan sambal. Pasalnya sambal sudah mengakar dikehidupan sehari-hari masyarakat di seluruh Indonesia.

Memasuki November, Taman Indie River View Resto yang ada di Perumahan Araya, Blimbing, Malang, kembali meluncurkan menu terbaru. Peluncuran menu terbaru ini merupakan upaya untuk tetap berkreasi dalam menghadirkan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Spesial sambal dengan aneka cita rasa menggoda dihadirkan untuk memperkaya ragam kuliner yang telah ada selama ini. Seperti rilis yang diterima detiksurabaya.com, bulan ini Taman Indie menyuguhkan menu spesial sambal dengan aneka pilihan sambal yang disajikan dengan nasi putih hangat.

Sambal teri, sambal tempe, sambal tahu, sambal rempelo ati, sambal udang, sambal cumi, sambal telor hadir dalam kergaman sambal lauk yang disiapkan. Untuk sambal sayur dihadirkan sambal terong, sambal jamur, sambel plecing, trancam, sambal lalapan, sampai pada sambal kangkung. Pilihan yang sangat menggugah selera.

Selain aneka sambal beberapa menu makanan tradisional yang baru, juga dihadirkan secara apik dengan cita rasa special sesuai dengan konsep Taman Indie Resto yang berorientasi ke alam dalam balutan nuansa tradisional.

Sego abang lombok ijo, bebek goreng krispi, garang asam ayam hadir memperkaya ragam menu yg telah ada dan diolah dengan cita rasa spesial, hadir sebagai salah satu pilihan menu utama. Tidak hanya itu nasi langi dan tahu gimbal yang dihadirkan dengan pilihan nasi atau lontong dipadu dalam campuran bumbu kacang yang khas dan kecap, hadir pula menemani para tamu dalam menikmati menu tradisional yang ada di Taman Indie Resto.

Bagi anda penggemar iga, Taman Indie Resto juga menghadirkan olahan menu iga, yaitu asem-asem iga yang merupakan perpaduan iga sapi pilihan yang dimasak dengan blimbing waluh dan bumbu segar, serta iga masak kecap.

Menikmati aneka sambal dengan suguhan makanan tradisional di tengah suasana alam dengan suasana tradisional khas dipadu dengan gemericik air Sungai Bango, memberikan nuansa dan sensasi tersendiri bagi pengunjung.

Mantaap laah pokoknyaa...!!! AYOO,, SELAMAT MENCOBAAA :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar