Kamis, 21 April 2011

BERKAH MAULID NABI UNTUK SMA AL MUSLIM


Dalam rangka memperingati maulid Nabi Muhammad, SMA al muslim mengikuti lomba agama yang diadakan SMA 2 Tambun Selatan. Selama satu minggu para peserta dari SMA al muslim menjalani pembinaan yang dibimbing oleh Bapak Agung selaku guru agama SMA al muslim. Dengan giat dan semangat mereka berlatih untuk memenangkan kompetisi tersebut.

SMA al muslim mengikuti 6 perlombaan. Berikut perwakilan dari SMA al muslim, nasyid putera: Andhika, Tyo, Zuhdi, Faikar; nasyid puteri: Ananda, Rana, Ekky, Nikita, Eno; ceriwis putera: Aditiya Sulistyo, Rafli, Yazid; nasyid puteri: Gaby, Ersha, Meilani; puisi: Tiwi; MTQ: Rizki dan Ersha; kaligrafi putera: Oky; kaligrafi puteri: Galih; Adzan: Hadis.

Walaupun pembinaan hanya satu minggu, akhirnya SMA al muslim berhasil mendapatkan 5 juara yaitu juara 2 nasyid putera, juara 2 ceriwis puteri, juara 3 MTQ, juara 2 kaligrafi, dan juara 2 puisi. Mereka semua merasa puas dan senang.

Tentunya semua prestasi itu tidak lepas atas bimbingan dari para guru terutama Bapak Agung dan doa dari orang tua maupun teman-teman.

Selamat ya untuk SMA al muslim, tingkatkan terus prestasimu !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar