Kamis, 21 April 2011

Kelas 2 IPA 1


2 IPA 1 atau 2 Science 1.
Adalah kelas favorite dari tahun ketahun. Alhamdulillah saya bisa masuk kedalam kelas 2 IPA 1 ini. Disini saya banyak mendapatkan teman-teman, sahabat-sahabat dan pengalaman-pengalaman baru....

Dengan ketua kelas Bule ( Dien Rizky), wakil kelas Luthfan ( M. Luthfan Farizan), Sekretaris saya sendiri Echa ( Ersha.F.D) dan Vael ( Elva Lidya), bendahara mba dhe ( Linahtadiya Andiani) dan Sari ( Sari Sifati Aula ), dan lain-lain.

Saya berharap kelas 2 IPA 1 ini dapat terus bersahabat dan kompak selalu.....
Sebenarnya saya bingung ingin menulis kata-kata untuk anak 2 IPA 1 ini karena saking banyaknya hal-hal yang menarik didalamnya. Seperti anak-anaknya yang suka tidur ketika pelajaran, suka jail sama guru dan ga bisa diem. Tetapi kalau waktunya belajar, anak-anak 2 IPA 1 tidak pernah main-main. Mereka tahu dimana waktunya untuk belajar dan bermain. Ahamdulillah juga 2 IPA 1 banyak meraih prestasi baik akademik maupun akademik.
Pokoknya saya sangat senang berada di kelas ini....
I LOVE U 2 SCIENCE 1 <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar