Selasa, 12 April 2011

SI TENGIL DI-BULLY KAKAK

Nggak lama dari produksi film pertamanya, Diary of a Wimpy Kid (2010), film lanjutannya, Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Rules sudah selesai diproduksi dan siap untuk menghibur kita semua. eperti di film pertamanya, fokus cerita di film kedua ini pun tetap sama, yaitu tentang sosok Greg yang kocak dan manipulatif.

Di-bully kaka

Memasuki tahun ajaran baru, Greg bertekad untuk melupakan semua peristiwa tidak mengenakan yang terjadi dalam tiga bulan terakhir. Greg berniat untuk menjadi Greg baru, yang super keren disekolahnya. Apalagi, Greg sedang naksir Holly Hills ( Peyton List), cewek cantik disekolahnya.
Malangnya, kakak Greg, Rodrick (Devon Bostick) tahu semua peristiwa yang ingin dilupakan oleh Greg. Rodrick menjadikan ini senjatanya untuk bertindak semena-mena kepada Greg. Berhasilkah Susan (Rachel Harris), mama mereka, membuat keduanya akur?

Makan kue basi

Zachary, sebagai paemeran Greg mengaku nggak suka kesulitan sat memerankan tokoh Greg. “ Aku itu nggak seperti Greg yang licik dan manipulatif, aku orangnya baik. Namun, aku nggakkesulitan untuk bisa berperan sebgaia Greg yang licik tapi harus bisa dikasihani sama penonton, aku justru merasa tertantang,” ungkap kelahiran 15 Feburari 1998 ini tersenyum.
Justru yang bikin Zachary kesulitan adalah saat dia harus beradegan makan kue basi setelah terjatuh dari roller skate. “ Sebenarnya, main roller skate-nya nggak susah, yang susah adalah saat aku yang saat itu ceritanya membaa kue ulang tahun, kemudian terjatuh dan terpaksa menelan kue itu. Karena kue itu sudah tiga hari di luar kulkas, jadi rasanya sangat aneh,” ceritanya, tergelak.
Penulisnya Ikut Main

Buat yang belum tahu, cerita Wimpy Kid diambil dari buku berjudul sama karangan Jeff Kinney. Jeff yang menulis serta menggambar cerita Wimpy Kid ini akan muncul lho, di film yang disutradarai oleh David Bowers ini.
“ Aku akan muncul di film sebagai ayah dari Holly Hills, cewek yang sedang ditaksir oleh Greg. Ini pengalaman pertamaku main film, very exciting,” kata Jeff yang sudah menulis lima seri buku Wimpy Kid ini. Meski ini adalah pertama kalinya Jeff main film, tapi sejak film pertama keterlibatan Jeff sudah banyak. “ Aku ikut mencari oemain, ikut syuting. Pokoknya, keterlibatanku sangat banyak deh, dalam produksi kedua film ini,” bilangnya.

Sumber: Majalah Gadis Edisi 10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar